Seraya Berbagi Takzil, Polres Sibolga Imbau Warga Jaga Kamtibmas Sepanjang Ramadhan

SW25
0
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja serahkan takzil kepada BKM Al Azhar Pasar Baru Sibolga

Kota Sibolga - Semarakkan semangat berbagi di bulan Ramadhan, Polres Sibolga kembali berbagi takzil bagi masyarakat, pada Kamis (30/3/2023).

Berbagi takzil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, dengan mendatangi 10 masjid di Kota Sibolga.

Program ini direncanakan akan dijalankan setiap minggunya dengan total masjid yang akan dikunjungi sebanyak 41 masjid.

"Target kita setiap minggu itu 10 masjid, hingga nanti total keseluruhan adalah 41 masjid se-Kota Sibolga," ujar Iptu Suyatno, Kasi Humas Polres Sibolga atas nama Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja.

10 masjid yang "ketiban rezeki" Polres Sibolga hari itu diantaranya Masjid Al Azhar Pasar Baru, Masjid Budi Sehati Pancuran Gerobak, Masjid Al Munawar Sibolga Julu, Masjid Al Mujahidin Simare-mare dan Masjid Al Ihsan Ketapang. Lima masjid lainnya yaitu Masjid Agung Sibolga, Masjid Al Akbar, Masjid Jabal Nur, Masjid Al Hidayah dan Masjid Al Hikmah Kota Baringin.

Seraya membagi takzil, personil Polres Sibolga juga mengimbau warga agar menjaga kamtibmas sepanjang bulan suci Ramadhan. Warga juga diimbau untuk tidak menggunakan petasan yang dapat menggangu kenyamanan umat Islam menjalankan sholat tarawih di masjid bahkan dapat juga membahaya lingkungan dan diri sendiri.

Sepanjang Ramadhan, Polres Sibolga juga rutin melakukan razia miras, lem kambing, knalpot brong serta berbagai jenis penyakit masyarakat lainnya.

"Sasaran utama adalah penyakit masyarakat seperti miras, judi dan premanisme. Kami memohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Sibolga," ajak Suyatno.-SW25-
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)