Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PIKK PT.PLN (Persero) UPDK Pandan Berbagi Kasih Natal Bersama Panti Asuhan RBM Hephata HKBP Sibolga

Pengurus PIKK PT PLN (Persero) UPDK Pandan diabadikan bersama anak-anak dan pengelola panti asuhan RBM Hephata Distrik IX HKBP Sibolga

Kota Sibolga -  Suka cita Natal dan Tahun Baru 2023 turut dirasakan oleh anak-anak panti asuhan RBM Hephata HKBP Sibolga. Pasalnya, pada Rabu (11/1/2023), Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) PT. PLN (Persero) UPDK Pandan berkunjung ke panti asuhan tersebut seraya membawa bantuan senilai Rp14,4 juta.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PIKK UPDK Pandan, Ny.Julie Aries dan diterima oleh pengelola panti asuhan RBM Hephata Distrik IX HKBP Sibolga, Inang Bible Pro Sibarani.

Ketua PIKK PT.PLN UPDK Pandan, Julie Aries kepada awak media menerangkan bahwa bantuan yang disalurkan hari itu berasal dari partisipasi pengurus dan anggota PIKK UPDK Pandaan yang dikumpulkan beberapa waktu lalu.

Bantuan sebesar Rp14,4 juta tersebut selanjutnya dikonversikan kedalam bentuk paket bantuan sebanyak 25o paket Natal dan Tahun Baru serta uang tunai sebesar Rp2 juta.

"Kegiatan bakti sosial ini rutin kami laksanakan setiap tahunnya khususnya menjelang hari-hari besar keagamaan. Seluruh bantuan yang terkumpul ini berasal dari partisipasi pengurus dan anggota PIKK UPTD Pandan secara ikhlas dan suka rela," kata Julie Arie disela-sela penyerahan bantuan tersebut.

"Ini semua adalah bentuk kebaikan hati dari seluruh anggota PIKK UPDK Pandan. Kami yang hadir hari ini hanya menjembatani dan menghubungkan pemberi bantuan dengan adik-adik semua," tambahnya.

Masih kata Julie. Bantuan tersebut diharapkan dapat menambah suka cita Natal dan Tahun Baru 2023 khususnya bagi adik-adik yang berada dalam asuhan dan binaan panti asuhan RBM.

"Kami menyampaikan selamat Natal dan Tahun Baru buat adik-adik di panti asuhan ini. Dan kami sampaikan juga ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya pada pengelola panti asuhan, semoga senantiasa diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan mampu selalu memberikan yang terbaik bagi masa depan adik-adik di panti asuhan ini," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar