Tim Dari USU Kunjungi PSDKU - USU Nias Utara

Redaksi
0

Nias Utara | Program Studi Di Luar Kampus Utama - Universitas Sumatera Utara (PSDKU-USU) Nias Utara dikunjungi Tim Evaluasi Kuliah Tatap Muka dari Universitas Sumatera Utara di Desa Lawira Satua, Kecamatan Lotu, Kabupaten Nias Utara, Jumat (11/11/2022).

Kunjungan tersebut dilakukan sehubungan dengan telah berjalannya perkuliahan Semester Ganjil T.A. 2022/2023 di PSDKU-USU Nias Utara secara tatap muka  sekaligus membagikan jaket almamater untuk seluruh mahasiswa/i PSDKU-USU.Selain itu, Tim juga memberikan beberapa sarana prasarana berupa Multimedia Projector dan Printer untuk mendukung perkuliahan di PSDKU-USU Nias Utara.

Koordinator PSDKU-USU Nias Utara yang juga Staf Ahli Bupati Bidang SDM Yulius Zai menyampaikan terima kasih atas kunjungan Tim dari USU Nias Utara. Saat ini ada Gedung Laboratorium yang akan digunakan dalam mendukung perkuliahan di PSDKU-USU Nias Utara, namun masih dibutuhkan pembenahan dan berharap dukungan dari pihak USU untuk turut membenahi sarana prasarana dilaboratorium tersebut.

Adapun tim yang melakukan kunjungan tersebut adalag  Elisabet Saema Sinaga, beserta Tim Evaluasi Kuliah Tatap Muka dari Fakultas Pertanian USU. (Donal)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)