Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Laksanakan Perayaan HUT Ke-21

Gunungsitoli | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Gunungsitoli melaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat Ke - 21 bertempat di D'Pakar Resto, Jumat (09/09/2022). 

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa dalam pidato politiknya menyampaikan bahwa Parta Demokrat telah merefleksi sikap politiknya sehingga telah m memutuskan menjadi partai tengah.

"Tidak kekiri dan tidak kekanan, Nasionalis religius. Nasionalis adalah menjungjung tinggi NKRI dan Pancasila, Religius artinya bertindak dengan berketuhanan dalam berkegiatan sehari-hari," ucapnya. 

masyaraka

Disampaikannya bahwa perayaan HUT tersebut mengusung tema bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Kader partai Demokrat memiliki tekad berubah menjadi lebih baik. 

"Pada kesempatan ini saya sebagai ketua DPC mengajak seluruh kader memperbaiki internal lebih dahulu. Kita memiliki tantangan, seperti tantangan komunikasi dua arah, komunikasi internal. Kita tidak bisa memperbaiki diluar sana kalau belum memperbaiki diri sendiri, "tegasnya.

Sementara itu Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua dalam arahannya menyampaikan bahwa Partai Demokrat adalah salah satu Partai yang selalu memberikan masukan-masukan kepada pemerintah. Bagaimana supaya pembangunan yang dilakukan berguna bagi bagi masyarakat. 

"Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa partai Demokrat selalu mengutamakan pembangunan bagi masyarakat, mengutamakan bagaimana membangun Kota Gunungsitoli. Oleh karena itu saya katakan bahwa partai ini adalah salah satu partai yang punya komitmen. Sehingga perlu dicontoh, "ujarnya. (Donal)

Posting Komentar

0 Komentar