Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Syarfi Bertemu Anies Baswedan di Balai Kota

M.Syarfi Hutauruk bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan 

Jakarta | Walikota Sibolga periode 2016-2021, M.Syarfi Hutauruk bertemu gubernur DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta, pada Jum'at (09/09/2022). Kedatangan mantan orang nomor satu di Sibolga tersebut diterima langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pertemuan yang berlangsung 20 menit tersebut berlangsung akrab dan hangat. Pada kesempatan tersebut Syarfi menyerahkan buku catatan perjalan karir politik dan kepemimpinan beliu selama menjadi Walikota Sibolga dan anggota DPR RI tiga periode.

Anies Baswedan sendiri turut memberikan sebuah pengantar pada buku yang bertajuk Nakhoda Di Tengah Badai, terbitan PT. Indomedia Jakarta tahun 2022 tersebut.

Selain itu, Syarfi juga mengundang langsung orang nomor satu di Pemprov DKI tersebut agar berkenan hadir pada lounching buku Nakhoda Di Tengah Badai dimaksud yang direncanakan dilaksanakan pada Oktober 2022 yang akan datang.

"Alhamdulillah, tadi Pak Gubernur (Anies Baswesan-red) telah menyatakan kesediaan beliau untuk hadir. Mudah-mudahan tidak ada halangan," terang Syarfi pasca diterima Anies, menjawab limakabar.com 

Posting Komentar

0 Komentar