Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wali Kota Kukuhkan Anggota Paskibraka Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli | Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua resmi mengukuhkan 38 anggota Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Gunungsitoli Tahun 2022 yang diselenggarakan di Halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Senin (15/08/2022).

Dalam arahannya Wali Kota Gunungsitoli menyampaikan ucapan selamat kepada anggota Paskibraka yang mendapatkan kesempatan dan kehormatan sebagai pasukan Paskibraka pada HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 Kota Gunungsitoli. 

“Sebagaimana ikrar yang kalian ucapkan serta prosesi mencium bendera merah putih tidak hanya pada momen peringatan HUT ke-77 tetapi senantiasa diingat dan berkobar dalam hati sanubarimu. Jiwa nasionalisme dan patriotisme, kepeloporan dan kepemimpinan tetap dijaga dan di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan dapat memberikan energi positif bagi generasi muda lainnya dan kepada masyarakat,” ucap Wali Kota.

“Kami juga berterimakasih kepada para pembina, pelatih dan panitia atas segala jerih lelah dalam membimbing anak-anak kita selama proses latihan. Segala dinamika yang muncul selama latihan menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan dimasa yang akan datang”

Masih disampaikannya, ucapan terimakasih kepada seluruh orang tua anggota Paskibraka, pihak sekolah, dan Cabang Dinas Pendidikan Gunungsitoli Dinas Pendidikan Provsu yang senantiasa memberikan dukungan dan motivasi sehingga mampu bertahan mulai dari tahap seleksi maupun selama melaksanakan latihan yang cukup berat sehingga hari ini dikukuhkan dan diberi amanah mengemban tugas sebagai Paskibraka pada puncak peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022. 

Pengukuhan anggota Paskibraka selanjutnya ditandai dengan penyematan lencana dan pemasangan kendit kepada pemimpin upacara yang dilakukan oleh Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua selaku pembina upacara dan diakhiri dengan menyalami semua anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan bersama dengan Wakil Wali Kota dan pejabat lainnya. (Berdin)

Posting Komentar

0 Komentar