Festival Olahraga Karang Taruna Desa Faekhu Ditutup

Redaksi
0

Gunungsitoli | Festival Olahraga Karang Taruna Desa Faekhu yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 RI Kota Gunungsitoli Tahun 2022 ditutup oleh Camat Gunungsitoli Selatan yang diwakili oleh Sekcam Gunungsitoli Selatan Handy Wirawan Harefa, bertempat di Lapangan Futsal FFC, Desa Faekhu Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Rabu (17/08/2022).

Kegiatan festival tersebut memperlobakan 3 cabang olahraga yaitu Futsal, Tenis Meja, dan Volley Ball. 

Sekcam Gunungsitoli Selatan Handy Wirawan Harefa memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Desa Faekhu yang telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT  ke-77  RI tahun 2022, khususnya di bidang olahraga, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tidak adanya kekacauan selama turnamen tersebut dilaksanakan.

“Kegiatan ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari masyarakat, khususnya kepada seluruh Perangkat Desa yang sudah terlibat. Inilah salah satu contoh yang bisa kita banggakan di Kecamatan Gunungsitoli Selatan. Dari informasi yang kami dapatkan, hanyalah Desa Faekhu yang turut ambil bagian dalam memeriahkan HUT ke-77 RI pada tahun ini di Kecamatan Gunungsitoli Selatan bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Faekhu,” jelas Sekcam.

Ditambahkannya, semoga pada tahun-tahun selanjutnya  desa-desa lain yang ada di wilayah Kecamatan Gunungsitoli Selatan dapat termotivasi untuk melaksanakan berbagai kegiatan ,baik di bidang olahraga, kegiatan sosial dan budaya, maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Sementara itu, Kepala Desa Faekhu Dedi Marianus Harefa dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan secara khusus kepada Ketua Karang Taruna Desa Faekhu dan seluruh jajarannya atas kesuksesan pelaksanaan kegiatan Festival Olah raga Karang Taruna Desa Faekhu yang dimulai dari tanggal 16 Juli 2022 yang lalu hingga hari ini, sekaligus menyemarakkan HUT ke-77 RI Tahun 2022  di Desa Faekhu. 

“Kami berpesan Kepada Karang Taruna Desa Faekhu agar selalu bergandengan tangan, saling memberikan motivasi untuk membangkitkan semangat generasi muda melakukan perubahan demi Indonesia yang lebih baik,khususnya Desa Faekhu yang kita banggakan. Marilah kita menjadi pemuda Indonesia yang memiliki semangat yang tinggi dan selalu bersikap optimis demi memberikan yang terbaik,” ucap Dedi

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Desa Faekhu Meisoniman Harefa, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Desa dan BPD Desa Faekhu yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan Karang Taruna. (Berdin)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)