Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Fenni Zai Dinobatkan Sebagai Juara Putri Pariwisata Kabupaten Nias Barat

 

Nias Barat | Finalis Putri Pariwisata Kabupaten Nias Barat Tahun 2022 Fenni Desnic Riza Zai dinobatkan sebagai Juara Putri Pariwisata Kabupaten Nias Barat pada Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata,bertempat di Pantai Sirombu Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat, Senin (16/08/2022) malam.

Pada acara tersebut Fenni Desnic Riza Zai berhasil menyisihkan 9 finalis lainnya, antara lain Wardatul Jannah Zagita Putri Maruhawa, Pretty Nurmeini Hia, Firdamai Yanti Waruwu, Tree Amaya Asmarani Waruwu, Dermawati Waruwu, Febriani Rahmawati Gulo, Herlina Mulia Waruwu, Syukur Grace Putri Gulo dan Arniwati Gulo.

Untuk juara Runner Up 1 diraih oleh Arniwati Gulo, Runner Up 2 oleh Dermawati Waruwu, juara Favorit melalui vote Instagram Pretty Nurmeini Hia, dan juara Persahabatan Wardatul Jannah Zagita Putri Maruhawa.

Juara Putri Pariwisata Kabupaten Nias Barat 2022 Fenni Desnic Rita Zai juga berhak membawa pulang hadiah utama yang diberikan langsung oleh Bupati Nias Barat satu unit sepeda motor.

Plt.Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga April Imelda Juita Hia, dalam laporannya menyampaikan bahwa Dinas Pariwisata Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga telah melaksanakan tahapan penjaringan putri pariwisata yang diawali dengan kegiatan sosialisasi disekolah tingkat SLTA dan SMK se Kabupaten Nias Barat. 

Selanjutnya terdapat sebanyak 56 putri yang mengikuti tahapan seleksi awal hingga menyisihkan 10 besar finalis. 10 besar finalis tersebut mengikuti tahapan karantina dengan berbagai agenda pembekalan dan pelatihan peningkatan kemampuan dan kapasitas diri. (Donal)

Posting Komentar

0 Komentar