Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Musa Rajekshah Buka Rakerda Partai Golkar Sibolga

Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah, Ketua DK DPP Golkar Akbar Tanjung dan ketua DPD Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori diabadikan bersama kader saat pembukaan Rakerda di Sibolga

Sibolga | Ketua umum DPD Partai Golkar Sumatera Utara secara resmi membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kota Sibolga tahun 2022 ya

ng dilaksanakan di aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga pada Senin (29/08/2022)

Ketua panitia Rakerda Nurdin Zebua dalam laporannya mengatakan bahwa Rakerda adalah amanah konstitusi Partai Golkar yang harus dilaksanakan dalam rangka merumuskan arah perjuangan partai setiap tahunnya. Selain itu, pada momentum rakerda juga dilaksanakan pelantikan pengurus HWK dan Al Hidayah Partai Golkar yang merupakan dua ormas yang selama ini bernaung dalam Partai Golkar.

Sementara itu ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, SH, MAP dalam sambutannya mengatakan bahwa menjelang pelaksanaan pemilu serentak 2024, Golkar Kota Sibolga siap meningkatkan jumlah raihan suara Pileg hingga berhasil mendudukkan 4-5 orang kadernya di legislatif.

Raihan jumlah kursi tersebut sangat realistis mengingat kader dan simpatisan Partai Golkar di Sibolga sangat baik dan solid saat ini. Ikhtiar memenangkan Golkar di Sibolga pada 2024 nanti sejalan dengan target Partai Golkar Sumut yang akan memenangkan Golkar di Sumatera Utara.

Ketua DPD Partai Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori

"Selain itu kita akan mendukung dan memperjuangkan ketua umum Partai Golkat Sumut, Bang Musa Rajekshah menjadi Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada 2024 yang akan datang," tegas Jamil. Pernyataan itu disambut tepuk tangan riuh dari ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar Sibolga yang hadir.

Masih kata Jamil. Sebagai partai besar dan sarat pengalaman, Golkar sudah terbiasa muncul sebagai pemenang dalam situasi sesulit apa pun. Semangat yang kuat dan bersama-sama berjuang adalah modal terbesar Golkar Sibolga untuk kemenangan di 2024

"Insya Allah, bang Ijek, kemenangan Golkar di Sibolga, di Sumatera Utara bahkan di Indonesia sudah didepan mata," ungkap wakil ketua DPRD Sibolga ini.

Musa Rajekshah sendiri mengapresiasi semangat dan kekompakan Partai Golkar Sibolga. Ia berharap dalam memperjuangkan amanat penderitaan rakyat, tidak ada kader atau simpatisan bahkan pengurus partai Golkar yang berkhianat.

Perbedaan pendapat ditubuh sebuah organisasi adalah sebuah keniscayaan. Hanya saja, jangan sampai perbedaan pandangan terhadap pribadi-pribadi yang ada justru mengorbankan Partai Golkar sebagai sebuah organisasi yang besar.

"Jika memang tak mampu bersama-sama dengan Golkar maka sebaiknya tinggalkan Golkar ini," ungkap Musa.

"Golkar ini hanya akan bisa besar dan muncul sebagai pemenang, jika kita solid dan bersatu padu," tambahnya.

Wakil Gubernur Sumut ini pun berpesan agar Rakerda DPD Partai Golkar Sibolga tersebut berjalan lancar dan sukses serta mampu menghasilkan rumusan terbaik untuk memenangkan partai Golkar di Sibolga pada Pileg serentak Februari 2024 yang akan datang.

Pada kesempatan ini, tokoh nasional yang juga ketua dewan kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung menyerahkan buku berjudul Partai Golkar Menyongsong Pemilu Tahun 2024. Buku tersebut diserahkan kepada Musa Rajekshah dan Jamil Zeb Tumori. Akbar mengatakan buku tersebut ia tulis sendiri dan berisi strategi efektif memenangkan Golkar pada pemilu yang akan datang.

Terlihat hadir pada pembukaan Rakerda DPD Partai Golkar Kota Sibolga ini antara lain, Ketua DK DPP Partai Golkar Dr.Ir. H. Akbar Tanjung, MA, Wagubsu sekaligus ketua DPD Provinsi Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah. Ketua DPD Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori. Funsionaris dan bakal calag DPR RI Partai Golkar dapil Sumut 2,  Syahrul Pasaribu dan Fitri Kristina Nauli, Sekda M.Yusuf Batubara serta ormas dan organisasi sayap Partai Golkar Kota Sibolga.

Posting Komentar

0 Komentar