Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

 border=

Daliwanolo Telaumbanua Dikukuhkan Jadi Ketua Umum KONI Nias Utara

 

Nias Utara | Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)Kabupaten Nias Utara periode 2022 - 2026 dikukuhkan Umum KONI Provinsi Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis bertempat di Aula Pendopo Bupati Nias Utara, Senin (06/06/2022).

Adapun pengurus KONI Kabupaten Nias Utara yang dikukuhkan terdiri dari : Ketua Umum Daliwanolo Telaumbanua, Wakil Ketua I Abidonego Waruwu, Wakil Ketua II  Otoni Hulu, Sekretaris Umum Cardan Syarif Nazara, Wakil Sekretaris I Sadarman Nazara, Wakil Sekretaris II Marsono Zega,  Bendahara Umum Waozatulo Zega, dan Wakil Bendahara Umum Hadjriyah Mendrofa.

Usai dilantik,  Daliwanolo Telaumbanua dalam sambutanya menyampaikan harapan agar kepengurusan KONI yang dipimpinnya  didukung oleh Pemerintah Kabupaten Nias Utara. Agar KONI Nias Utara dapat mewujudkan cita-cita Pemerintah dan masyarakat Nias Utara dan memberi dukungan kepada cabang-cabang olahraga di Kabupaten Nias Utara, Sehingga para atlet dapat bersaing dengan Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara dan bahkan di tingkat Nasional.

Sedangkan, Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis menyampaikan bahwa KONI merupakan perpanjangan tangan Pemerintah untuk memajukan dan mengembangkan olahraga berprestasi. Untuk itu pengurus KONI yang baru dikukuhkan agar mempersiapkan atlet-atlet dalam kegiatan olahraga yang telah direncanakan.

"Sebagai Program pada kegiatan Pon 2024 Kita sebagai Tuan Rumah harus kita kembangkan olahraga prestasi, untuk mencapai itu tahun 2022 akan dibuka pekan olahraga Provinsi berharap dengan sudah terbentuknya KONI Kabupaten Nias Utara harus Ikut serta dan atlet-atlet dari Kabupaten Nias Utara harus bisa berperan untuk ivent ini" Ucapnya.

Sementara itu, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu dalam arahanya mengharapkan agar KONI dapat membangun sebuah Inovasi, Kreasi dalam bidang olahraga di berbagai cabang. Bupati yakin bahwa pengurus KONI yang baru dikuhkan memiliki kemampuan dalam memajukan dan mengembangkan serta menciptakan atlet berprestasi di kancah Nasional dan bahkan Internasional. (Donal)

Posting Komentar

0 Komentar