Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

CPNS dan PPPK Tapanuli Utara Terima SK

 


Taput | Sebanyak 40 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 366 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) tahap 1 jabatan Guru menerima SK pengangkatan yang diserahkan oleh Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan bertempat di Sopo Partungkoan Tarutung, Jumat (08/04/2022).

Dalam arahannya Bupati menyambapaikan bahwa saat ini profesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) masih menjadi pilihan profesi sebagian besar masyarakat.  Salah satu alasannya karena tidak perlu khawatir tidak dapat asupan finansial tiap bulan bahkan dibiayai sampai dengan pensiun, kondisi ini membuat persaingan menjadi PNS semakin ketat. Begitu juga dengan adanya perekrutan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja, memberi kesempatan bagi bapak/ibu yang usianya telah di atas 35 tahun untuk ikut bersaing dalam seleksi.

"Saudara diharapkan menjadi aparatur yang cakap, lincah, gesit, menerima perubahan. mengedepankan tujuan bersama serta berorientasi pada pelayanan prima. Saudara harus menunjukkan kinerja terbaik, menjadi aparatur yang memiliki komitmen untuk memenuhi tuntutan profesi karena saudara adalah orang-orang yang terpilih dan terpanggil tidak karena kebetulan tapi sebuah panggilan jiwa jadi diharapkan sekarang saudara menjadi aparatur diera milenial yang dituntut tidak hanya untuk bekerja keras, namun juga bekerja cerdas penuh kreativitas,"ujarnya.

Masih disampaikannya bahwa ASN yang baru saja menerima SK tersebut harus menunjukkan dedikasi dan loyalitas terbaik dalam bekerja, terus belajar, memperbaiki diri dan mengembangkan potensi yang ada pada dan tetap harus mematuhi dan mengikuti peraturan dan ketentuan. Harus bekerja lebih mengedepankan inovasi dan responsif terhadap perubahan, profesional dan disiplin serta memiliki etos kerja yang tinggi. (Eka)

Posting Komentar

0 Komentar