Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tujuh Pelajar MA Darur Rachmad Sibolga Lulus SNMPTN Tahun 2022

Tujuh pelajar MA Darur Rachmad Sibolga diabadikan bersama ketua pembina yayasan Hj. Darmaini Tanjung, S.Ked dan tenaga pendidik dan non kependidikan PTh Darur Rachmad Sibolga pasca dinyatakan lulus SNMPTN Tahun 2022

Sibolga | Tujuh siswa dan siswi Madarasah Aliyah (MA) Perguruan Thawalib Darur Rachmad Sibolga dinyatakan lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri Tahun 2022. Demikian disampaikan kepala MA Darur Rachmad SIbolga, M. Sandi Irawan, S.PdI kepada limakabar.com pada Rabu (30/3/2022)

Sandi menerangkan pengumuman kelulusan SNMPTN tahun 2022 tersebut diumunkan secara daring pada Selasa (29/3) kemarin.

Ketujuh siswa/siswi yang dinyatakan lulus tersebut adalah ; Reggi Ermila Fasila di UIN Sumatera Utara jurusan Ilmu Komunikasi. Arif Budiman di USU Jurusan Bahasa Arab. Yul Andika di UNPadang Jurusan Pendidikan Ekonomi. Yolani Batubara di USU Jurusan Teknik Kimia. Aisyah Dwi Nanda di UNIMAL Aceh Jurusan Teknik Kimia. Jagat Raya Tambunan di UNIMAL Aceh Jurusan Ilmu Kelautan dan Lukman Hakim di UNSAM Aceh Jurusan Teknik Mesin.

Foto dan nama pelajar MA Darur Rachmad Sibolga yang lulus SNMPTN Tahun 2022

"Alhamdulillah, kesungguhan anak-anak kami selama ini dalam menggapai keinginannya melanjut ke Perguruan Tinggi, membuahkan hasil. Kami tentu berharap mereka benar-benar dapat memanfaatkan kesempatan ini dan menjadi jalan meraih kesuksesan," terang Sandi.

Sandi menjelaskan, untuk bisa melanjut ke Perguruan Tinggi Negeri, pihaknya telah mendaftarkan para siswanya berdasarkan minat jalur yang tersedia. Selain jalur SNMPTN, jalur lain yang diikuti oleh siswa-siswi Darur Rachmad adalah jalur Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN) dan jalur undangan beberapa perguruan tinggi serta beberapa siswa telah mendaftarkan diri mengikuti seleksi mandiri baik itu jalur Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) atau ujian nasional masuk perguruan tinggi negeri (UNMPTN)

"Tentunya, mereka yang gagal di SNMPTN ini peluangnya masih ada dijalur penerimaan mahasiswa lainnya," ungkapnya.

Masih kata Sandi."Kita berharap mereka lulus semua. Dan menjadi inspirasi dan motibasi untuk adik-adik kelasnya agar bisa meraih prestasi yang sama."(SW25).

Posting Komentar

0 Komentar