Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wakil Wali Kota Gunungsitoli bersama Kapolda dan Pangdam Kembali Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi



Gunungsitoli | Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli bersama Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntakdan Pangdam I/BB Mayjen. TNI Hassanudin kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi lanjutan untuk lansia dan anak yang dilaksanakan di aula serbaguna St. Yakobus Kompleks Laverna Kota Gunungsitoli, Jumat (18/02/2022).

Vaksinasi dilaksanakan secara serentak di 17 Provinsi di Indonesia dan ditinjau secara virtual oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.  Usai peninjauan, Wakil Wali Kota Gunungsitoli  mengajak masyarakat Kota Gunungsitoli untuk ikut melaksanakan vaksinasi dan tetap patuh pada protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Bapak Presiden Indonesia tadi mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar pencegahan covid-19 ini semakin ketat, Beliau berharap ada dua yang harus kita lakukan yakni, kita harus divaksin dan menjalankan protokol kesehatan utamanya kemana-mana harus memakai masker,”terangnya.

Senada dengan hal tersebut, Kapolda Sumatera Utara juga mengajak seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli untuk lebih meningkatkan protokol kesehatan dan mau ikut di vaksin. Atas capaian vaksinasi, Kapoldasu mengucapkan terimakasih karena pencapaian vaksinasi pertama di Kota Gunungsitoli sudah mencapai 100 persen lebih, sedangkan vaksin kedua 62 persen dan beliau berharap agar vaksinasi kedua dan ketiga lebih ditingkatkan lagi terkhusus vaksinasi kepada masyarakat lansia.

Turut hadir pada peninjauan tersebut, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K,  Komandan Kodim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, Kepala Kejaksaan Negeri  Futin Helena Laoli, S.H, Ketua Pegadilan Negeri Gunungsitoli Agus Komarudin, SH,  Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Yanto dan sejumlah Tokoh Agama. (red/kominfo gusit)

Posting Komentar

0 Komentar