Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli Lantik 5 Ketua TP. PKK Kecamatan

Gunungsitoli | Sebanyak 5 Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kecamatan dilantik oleh Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli Ny. Tini Lakomizaro Zebua di Ruang Rapat Lantai II Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jumat (28/01/2022).

Adapun ke 5 Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik yakni Ketua TP. PKK Kecamatan Gunungsitoli, Ketua TP. PKK Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Ketua TP. PKK Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Ketua TP. PKK Kecamatan Gunungsitoli Barat dan Ketua TP. PKK Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa.

Dalam sambutannya Ny. Tini Lakhomizaro Zebua menyampaikan bahwa pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan merupakan tindak lanjut dari pelantikan Camat yang telah terlaksana pada beberapa waktu yang lalu.

“Dengan telah dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan, kita mengharapkan supaya pelaksanaan program kerja PKK di seluruh kecamatan se-Kota Gunungsitoli dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Kami berharap tetap ada semangat baru dan keaktifan untuk membangun dan meningkatkan apa yang sudah dirintis selama ini, sehingga target kita dalam 10 program PKK di tahun 2022-2024 bisa meraih prestasi baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional,” ujarnya.

Selain itu Ny. Tini juga menghimbau agar ibu-ibu ketua TP. PKK kecamatan yang baru dilantik, agar segera turun ke desa untuk melihat dari dekat, sekaligus mengadakan pembinaan bagi PKK Desa.

Wali Kota Gunungsitoli yang diwakili oleh Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Arham Dusky Hia dalam arahannya berharap Ketua TP. PKK yang baru dilantim dapat bekerja dan meneruskan apa yang telah dilakukan Ketua TP.PKK sebelumnya.

“Terimakasih kepada ibu-ibu ketua tim penggerak PKK Kecamatan yang lama atas darma baktinya selama ini dan tak henti-henti membesarkan tim penggerak PKK Kecamatan. Dengan segala keterbatasan, kita masih bisa menorehkan prestasi baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional,” ujarnya. (Berdin)

Posting Komentar

0 Komentar