Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota Gunungsitoli Tugaskan Sekda Tindak Oknum PNS Yang Viral Digrebek Warga

 

Gunungsitoli | Beredarnya video dua orang yang diduga oknum Pegawai Negeri Sipil di Lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli membuat Walikota Gunungsitolik Lakhomizaro Zebua memerintahkan Sekretaris Daerah Oimonaha Waruwu yang baru dilantik untuk menindak kedua oknum tersebut jika terbukti melakukan kesalahan. Hal itu disampaikannya sesaat sebelum menyampaikan arahan pada acara pelantikan Sekda Kota Gunungsitoli, bertempat di Aula Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli, Selasa (28/11/2021).

"Sebagai tugas pertama, Sekda yang baru harus memberikan tindakan kepada oknum PNS tersebut. Saya tunggu laporannya dalam seminggu ini,"ucap Walikota Gunungsitoli.

Walikota menyampaikan bahwa kedua oknum PNS tersebut jika terbukti salah, telah mencoreng wajah Pemerintah Kota Gunungsitoli. Karena saat di grebek oleh warga masih berseragam dinas dengan logo lambang Pemerintah Kota Gunungsitoli di pakaian dinasnya.

Selain Sekda, Inspektur dan Kepala BKPDSM juga turut diperintahkan untuk terlibat dalam penentuan saksi terhadap kedua oknum pegawai yang diduga melanggar etika tersebut. (Donal)

Posting Komentar

0 Komentar