Selama 14 Hari Kedepan, Polres Nias Jalankan Operasi Zebra Toba

Redaksi
0

 


Gunungsitoli | Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas, Kepolisian Resor Nias melaksanakan Operasi  Zebra Toba – 2021. Hal itu ditandai dengan penyematan Pita Operasi Zebra Toba – 2021 kepada perwakilan dari Sub Denpom 1/2 – 5 Nias, Kodim 0213 Nias, Polres Nias, Sat Pol PP serta Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli saat apel gelar pasukan bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nias, Senin (15/11/2021).

Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan S.I.K yang bertindak sebagai Pembina Apel  membacakan amanat Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra menyampaikan bahwa Operasi Zebra Toba – 2021 merupakan operasi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di bidang lalulintas yang dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas guna memutus penyebaran pandemi covid – 19.

Operasi  Zebra Toba – 2021 dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 15 November 2021 sampai dengan 28 Nopember 2021 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas di wilayah hukum Polres Nias. 

Pada apel tersebut, Perwira Apel Kasat Lantas AKP Gandhi, SH dan Komandan Apel Iptu Sonahami Lase, SH. 

Apel gelar pasukan dihadiri Dandim 0213/Nias, Dan Sub Den POM I/2-5 Nias, Dan Pos TNI AL, Peleton TNI Polri, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan serta Satuan Polisi Pamong Praja. (Berlin)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)