Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pelaku Pencurian Di Depan Hotel Pardede Berhasil Dibekuk

Medan | Reskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil membekuk seorang Laki-laki, Agus Sugianto Pardede pelaku pencurian terhadap Dahrul Faqih didepan Hotel Pardede, Medan pada april 2021 yang lalu.

Adapun kronologis kejadian, sekitar pukul 20.30 wib saat korban, Dahrul Faqih sedang membawa sepeda motor, setiba di depan hotel Pardede tiba-tiba datang sepeda motor lain langsung memepet hingga korban terjatuh dan disaat posisi terjatuh, Pengendara sepeda motor dan boncengannya tadi mendatangi korban dan mengambil tas korban. Saat korban akan melawan salah seorang pelaku mengeluarkan parang sembari mengancam, akhirnya korban melepaskan tasnya. 

Lalu pada malam itu juga sekitat pukul 23.00 wib, tas milik korban di kembalikan oleh saksi atas nama Joko kepada korban. Pengakuan dari Joko, isi tas tersebut hanya tinggal identitas saja, sementara uang dan HP milik pelapor sudah tidak ada lagi. 

Atas kejadian tersebut korban membuat laporan pengaduan ke Polres Pelabuhan Belawan. Setelah melalui penyelidikan didapatkan informasi pada, Senin, (26/4/2021) sekitar pukul 20.00 wib Tersangka, Agus Sugianto Pardede sedang berada di Lorong II veteran Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan.

Atas perintah Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek H.C memerintahkan Unit Resum untuk melakukan penangkapan. Tim yang Dipimpin oleh Kanit Resum IPDA Herikson Siahaan dan Panit Resum IPDA Elga Elite Raga Satria akhirnya berhasil mengamankan tersangka di lokasi yang di informasikan.

Tersangka diduga telah melakukan tindak pidana Pencurian Dengan Kekerasan sebagaimana dimaksud dlm pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun pidana penjara. (Doni)

Posting Komentar

0 Komentar