Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Partai NasDem Tapteng bagikan 700 paket berbuka puasa

Tapten - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tapanuli Tengah, membagikan 700 paket kurma dan uang sebesar Rp50 ribu untuk berbuka puasa di dua kelurahan yakni, Kelurahan Hajoran dan Muara Nibung, Tapanuli Tengah, Rabu (5/5'2021).

“Sesuai dengan amanah dari Ketua Umum kami, Bapak H Surya Paloh, bahwa Partai NasDem harus selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu bersama masyarakat. Jadi kami dari NasDem Tapteng berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah dari Ketua Umum kami, karena Partai NasDem ini besar dan tumbuh bersama dengan rakyat,” terang Ketua DPD Partai NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Masih disampaikannya, pemberian paket dan uang berbuka puasa tersebut, diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin khususnya dalam menjalankan ibadah puasa dan juga membantu masyarakat di tengah situasi COVID-19 seperti sekarang ini.

“Seberapan pun yang kami berikan ini Bapak, Ibu kiranya berkenan untuk menerimanya, karena jumlah yang menerima ini kami targetkan 2.000-3.000 orang, dan lokasinya juga berbeda-beda di wilayah Tapteng ini. Dan tidak lupa kami dari NasDem Tapteng mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersamaan di daerah kita ini, dengan saling menghargai dan menghormati. Sampaikan salam kami kepada keluarga kita dan selamat menjalan ibadah puasa,”ucapnya.

Salah seorang warga yang menerima menyampaikan ucapkan terima kasih atas perhatian dan rasa peduli dari DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah.

“Terima kasih kepada Partai NasDem, karena Partai ini begitu peduli dengan masyarakat khususnya di masa kepemimpinan Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani. Doa kami kiranya Partai NasDem tetap komit untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat apalagi disituasi seperti sekarang ini,” kata Raidah Hutagalung (51), salah seorang warga penerima.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Darwin Sitompul selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Tapteng, Sekretaris NasDem, Khairul Kiyedi Pasaribu yang juga ketua DPRD Tapteng, Ketua Fraksi NasDem dan Fraksi, serta Garda Pemuda NasDem Tapanuli Tengah. (Eka)

Posting Komentar

0 Komentar