Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Nias Utara Serahkan Mobil Dinas Kepada 11 Camat

Nias Utara | Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu menyerahkan mobil dinas kepada 11 Camat di Kabupaten Nias Utara. Selain menyerahkan mobil dinas, ke 11 Camat tersebut juga mendapatkan parang dan cangkul. Penyerahan dilakukan di halaman Pendopo Bupati Nias Utara, kamis (6/5/2021)

" Hal ini kami lakukan dalam menindaklanjuti janji politik pilkada 2020 lalu. Seterusnya pemberian kendaraan dinas terhadap para camat ini, merupakan bagian dari program 100 Hari kerja," ujar Bupati.

Bupati berharap, dengan adanya mobil dinas dapat menunjang kegiatan para camat dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat diwilayah kecamatan.

" Tidak hanya itu, kami perlengkapi peralatan gotongroyong berupa parang dan cangkul yang setiap saat harus dibawa kemana saja dimana ketika para camat melewati jalan yang tergenang air diwilayahnya maka menjadi tanggungjawab mereka untuk segera menanganinya,"arahnya.

Diakhir pesannya, Bupati menyampaikan agar kendaraan dinas benar-benar menunjang kegiatan operasional dan tidak dipergunakan untuk kepentingan pribadi. (Donal)

Posting Komentar

0 Komentar