Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nyawa Adik Hilang Ditangan Abangnya Di Nias Selatan

 

Nias Selatan | limakabar.com - Seorang warga Desa Faomasi Hilisimaetano, Kecamatan Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan, Mosiana Dakhi (46) harus kehilangan nyawa di tangan abang kandungnya akibat pertengkaran yang disebabkan aliran air di persawahan, Selasa (16/2/2021).

" awalnya informasi yang kita dapat dari masyarakat bahwa ada perkelahian sehingga kita bersama Polsek Telukdalam turun ke lapangan, di TKP kita temukan korban sudah tergeletak di pinggir sawah tak bernyawa lagi," ungkap 

Kasat Reskrim Polres Nias Selatan, Iskandar Ginting.

Untuk sampai dilokasi kejadian, anggota Polres Nias Selatan harus berjalan kaki kurang lebih sejauh 1,5 km. Perkelahian diperkirakan terjadi sekitar pukul 17.30 wib yang menyebabkan kehilangan nyawa pada korban. Selain itu istri korban juga mengalami luka-luka.

Setelah olah TKP, jenazah korban dibawa ke RSUD Lukas Hilisimaetano untuk dilakukan visum. Selanjutnya kembali di serahkan kepada keluarga untuk disemayamkan di rumah duka.

Setelah divisum didapati beberapa luka dibagian tubuh, di antaranya di bagian kepala, wajah, lengan dan kaki yang diduga akibat senjata tajam milik pelaku. Pelaku telah diamankan dan pihak Reskrim masih proses pengembangan kasus dengan memeriksa saksi-saksi. (Donal)

Posting Komentar

0 Komentar