IRT di Tapteng Ditemukan Anaknya Tewas Gantung Diri

SW25
0
Foto : Ilustrasi

TAPTENG - Apabila anda saat ini mengalami depresi atau keinginan bunuh diri, jangan putus asa. Depresi dan gangguan kejiwaan dapat pulih dengan bantuan profesional kesehatan mental. Temukan informasi mengenai bagaimana menjaga kesehatan mental dan menghubungi layanan profesional di laman pencegahan bunuh diri Into Light Indonesia di  www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri.

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial RN (55) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Desa Muara Ore, Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, pada Senin (3/6/2024).

Korban pertama sekali ditemukan oleh anaknya berinisial AS (20) sepulang dari kebun sekitar pukul 12.15 WIB.

Mengetahui ada warga gantung diri, Polsek Manduamas langsung melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti seperti pakaian yang dikenakan korban saat gantung diri dan sepotong tali marlin sepanjang 2,5 meter.

"Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi serta diperkuat hasil pemeriksaan medis, korban murni meninggal dunia akibat bunuh diri (gantung diri)," ujar Kapolsek Manduamas AKP Kuson Butar-butar, pada Selasa (4/6/2024).

Masih kata Kuson, korban diketahui selama dua tahun terakhir ini menderita suatu penyakit dibagian kepala yang tidak kunjung sembuh.

"Jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan sesuai dengan prosedur dan surat pernyataan tidak dilakukan otopsi dari pihak keluarga," pungkasnya.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)