Pemerintah Kota Gunungsitoli Gelar Upacara Harhubnas Tahun 2023

Redaksi
0


Gunungsitoli | Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan Upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2023. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli dan diikuti seluruh ASN di lingkungan Pemko Gunungsitoli serta pemangku kepentingan dari Instansi Perhubungan lain, bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Senin (18/09/2023).

Wakil Wali Kota Gunungsitoli saat membacakan sambutan tertulis Menteri Perhubungan Republik Indonesia menyampaikan bahwa tema yang diangkat pada Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 adalah “Melaju Untuk Transportasi Maju”. Tema ini dimaksudkan untuk menunjukkan bagaimana para insan transportasi mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerja-kerja nyata, melakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi serta secara kolektif menggelorakan semangat untuk melaju bersama demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia. 

“Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh insan transportasi, bukan hanya karena telah turut berpatisipasi pada rangkaian kegiatan tersebut, utamanya karena berdedikasi dan berkarya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”

Masih disampaikannya, kerja bersama sangat dibutuhkan untuk mendorong pemanfaatan secara optimal infrastruktur transportasi yang telah dibangun, dan pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab, transportasi yang andal, efisien, dan berdaya saing memiliki dampak positif pada mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi suatu negara.

“Saya menghimbau kepada seluruh jajaran Kementerian Perhubungan selaku regulator sektor transportasi agar dapat bekerjasama, berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator, stakeholder dan mitra kerja serta pemerintah daerah, "akhirnya. (Berdin) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)