Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Syarfi Beri Bantuan Untuk Persatuan Sepak Bola Lumut (Perselu)

M.Syarfi Hutauruk serahkan bantuan kostum dan bola kepada Persatuan Sepak Bola Lumut (Persela) Kab Tapteng

Lumut | Persatuan Sepak Bola Lumut (Perselu) Kabupaten Tapanuli Tengah mendapat perhatian dari waljkota Sibolga periode 2010-2015 dan 2016-2022 H.M Syarfi Hutauruk. Perhatian tersebut berupa bantuan kostum.dan bola termasuk dukungan dana untuk perawatan lapangan sepak bola yang dijadikan "markas" Perselu selama ini.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh M.Syarfi Hutauruk pada Minggu (28/8/2022) lalu di lapangan bola Kelurahan Lumut, Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapanuli Temgah

Pada kesempatan iti, Syarfi mengatakan bahwa bantuan yang ia serahkan adalah bantuan pribadi sebagai wujud perhatian terhadap generasi muda yang menjadikan sepak bola sebagai pilihan positif dalam mengisi aktivitasnya diluar kegiatan-kegiatan formalnya seperti sekolah atau bekerja.

Syarfi mengulas. Beberapa dekade ini banyak anak muda  terjerumus ke lembah pergaulan bebas dan narkotika yang sampai saat ini belum berhasil diputus rantai peredarannya. Ditengah-tengah kondisi seperti itu, muncul kelompok-kelompok anak muda yang menawarkan pilihan aktivitas positif seperti club sepak bola ini yang tentunya harus mendapat dukungan moral dan moril dari semua pihak. Perhatian dan dukungan dalam bentuk apa pun terhadap mereka menjadi bukti bahwa kehadiran mereka (Perselu) dirasakan ada manfaatnya dan kita pun hadir untuk memberikan manfaat bagi mereka.

"Sederhananya, anak-anak muda Lumut ini telah meringankan beban pemerintah melalui kegiatan positifnya," terang Syarfi.

Ia pun berharap agar Perselu giat latihan, semangat, bisa melahirkan pemain sepak bola profesional dan yang paling penting jangan menjadikan sepak bola sebagai media kumpul-kumpul untuk hal-hal negatif seperti narkoba dan pergaulan bebas.

Sementara itu, Sembiring atas nama pemain Perselu menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kepedulian M.Syarfi Hitauruk terhadap Perselu. Meski tak lagi menjabat Walikota, beliau tetap memberikan perhatian dalam setiap kesempatan yang ada. Sembiring juga mengatakan, antara masyarakat Lumut dan Syarfi Hutauruk dan keluarga memiliki kedekatan hubungan silaturrahmi yang tinggi. Syarfi Hutauruk maupun Delmeria Sikumbang, kerap hadir di Lumut untuk bersilaturrahmi dan memberikan bantuan.

"Kami doakan Pak Syarfi dan keluarga tetap sehat wal afiat. Dan apa yang menjadi niat dan cita-citanya untuk Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah dikabulkan oleh Allah SWT" katanya.

Posting Komentar

0 Komentar