Bumdes Sendoro Nias Utara Terima Penghargaan Bumdes Terbaik Ke - 2 Sesumut

Redaksi
0

Nias Utara | Bumdes Sendoro Desa Sisarahili Teluk Siabang Kecamatan Sawo Kabupaten Nias Utara menjadi Bumdes Terbaik ke - 2 se Sumatera Utara. Penghargaan Gubernur Sumut tersebut diserahkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Foera'era Zega usai Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Senin (5/8/2022).

Selain menerima piagam penghargaan, Bumdes Sendoro juga menerima uang pembinaan sebesar 25.500.000,- (Dua Puluh Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).

Pada saat upacara tersebut, Foera'era Zega yang bertindak sebagai pembina upacara dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran para ASN dan THL yang sudah cukup banyak dan berharap pada upacara-upacara berikutnya untuk tetap dipertahankan dan ditingkatkan.  

Selain itu, Foera'era juga mengingatkan agar seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk lebih giat melaksanakan kegiatan-kegiatan, karena sudah berada pada Semester dua atau triwulan ketiga awal bulan September, serta mengharapkan untuk menyampaikan laporan-laporan, baik progres kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan untuk segera dipercepat. (Donal)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)