Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Karya Batee Diulosi Di Pesta Parolopolopon HKBP Gunungsitoli

Gunungsitoli | Pada Pesta Parolopolopon ke 70 Tahun HKBP Gunungsitoli, Ketua GAMKI Kota Gunungsitoli Karya Septianus Batee diulosi oleh Kepala Departemen Koinonia HKBP Pdt. Deodal Sinaga, bertempat di Halaman Gereja HKBP Gunungsitoli, Minggu (07/08/2022).

Selain diulosi, Karya Batee juga diberikan buku sejarah berdirinya HKBP Gunungsitoli. Pada sampul buku tersebut tertulis Dari Tano Batak ke Tano Niha, 1952 - 2022.

Saat memberikan sambutan, Karya menyampaikan harapan agar kiranya HKBP Gunungsitoli semakin menjadi berkat dan turut mensejahterahkan warga Kota Gunungsitoli secara umum dan umat kristiani secara khususnya.

"Karena kesejahteraan kota ini adalah kesejahteraan kita bersama,"ucapnya.

Karya Batee juga mengajak para pemuda Gereja HKBP Gunungsitoli untuk ikut bergabung dan terlibat menjadi anggota GAMKI Kota Gunungsitoli. Karena GAMKI merupakan salah satu wadah yang bisa berguna untuk pengembangan para pemuda kristen tanpa memandang denominasi gereja. Sehingga para pemuda kristen bisa terjauh dari hal-hal negatif.

Selain Karya Batee, hadir juga diacara tersebut Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Oimonaha Waruwu dan Tokoh Masyarakat Sumatera Utara Parlindungan Purba. (Donal)

Posting Komentar

0 Komentar