Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

 border=

Syarfi Safari Warung Kopi di Sibolga

M.Syarfi Hutauruk menyalami warga yang datang menyapanya saat nongkrong di warung kopi

Sibolga | Mantan Walikota Sibolga periode 2010-2015 dan 2016-2021, H.M. Syarfi Hutauruk bersilaturrahmi bersama sejumlah tokoh, ustadz dan masyarakat nelayan di Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan  Sibolga Sambas, Kota Sibolga pada Jum'at pagi (15/7/2022)

Silaturrahmi yang berlangsung secara spontan dan sederhana tersebut berlangsung di salah satu warung kopi milik warga di Jl Jati, Kota Sibolga. Sejumlah tokoh terlihat berada di warung kopi tersebut diantaranya al ustadz Zainun Sinaga, mantan Kasatreskrim Polres Sibolga, AKP (Purn) Sutrisno, Abdul Gani Hutagalung, Kasri Tanjung, Ade Parang Tua dan pedagang ikan Ramli.

Kedatangan Syarfi ke warung kopi ini sontak mencuri perhatian warga sekitar. Akibatnya, warung kopi ini sempat disesaki warga yang ingin menyapa dan bersalaman. Kisah-kisah lama pun terungkap dalam bincang-bincang santai itu khususnya nostalgia saat Syarfi menjadi Walikota Sibolga selama 2 periode.

M.Syarfi bersama sejumlah tokoh masyarakat Sibolga Sambas pada kegiatan safari warung kopi di Sibolga

Kasri Tanjung, masyarakat nelayan Sibolga Sambas mengaku salut dengan kerendahan hati Syarfi yang tidak berubah baik saat menjabat maupun tidak lagi sebagai kepala daerah. Kedekatan Syarfi kepada masyarakat tetap terjalin dengan baik meskipun sudah hampir 2 tahun meninggalkan Sibolga.

"Beliau kan dari dulu memang seperti ini. Suka ngumpul bersama warganya. Gak ada sekat pembatas antara dirinya dan masyarakat. Sikap rendah hati beliau ini menjadi satu hal yang selalu dirindukan oleh warga," ungkapnya.

Selain ngobrol santai, Syarfi dan warga terlihat menikmati suasana warung kopi tersebut sambil memakan makanan khas Sibolga berupa Panukkuk, Kue Talam dan Mie Gomak.

Posting Komentar

0 Komentar