Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

 border=

Pulkam ke Sibolga, Syarfi Dapat Kejutan Ultah dari Wartawan

M.Syarfi Hutauruk mendapat kejutan dari awak media Sibolga/Tapteng pada HUT ke-63 tahun dirinya di Pantai Binasi, Kec. Sorkam, Kab. Tapanuli Tengah

Binasi, Sorkam | Sejumlah wartawan dari berbagai media, baik Cetak, Elektronik maupun Online berikan kejutan kue ulang tahun kepada Muhammad Syarfi Hutauruk, Sabtu (9/7/2022) kemarin.

Kue ulang tahun tersebut diberikan kepada Syarfi dalam rangka perayaan ulang tahunnya ke-63. Sejumlah wartawan beserta aktivis yang turut serta memberikan kejutan tersebut di Pantai Binasi Sorkam, Tapteng. Kue ulang tahun tersebut dibawa oleh Sukri Tanjung  dari wartawan Inews Tv dan Jalil wartawan dari RRI.id. 

Sebelum meniup lilin diatas kue ulang tahun, Mantan Walikota Sibolga 2 Periode itu sempat bercanda gurau bersama sejumlah wartawan yang hadir. Ucapan selamat ulang tahun juga mengalir dari sejumlah awak media yang hadir kepada dirinya.

Sebelumnya memang sudah direncanakan sejumlah wartawan yang biasa liputan di Pemko Sibolga untuk merayakan ulang tahun Syarfi Hutauruk. Meski dengan perayaan yang sederhana, namun momen ini sangat berkesan, karena jarang wartawan memberikan kejutan kue ulang tahun kepada kepala daerah di moment seperti ini.

"Selamat ulang tahun pak Syarfi, semoga selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, Amin," ungkap Sukri.

Sementara itu M.Syarfi Hutauruk mengaku terharu mendapatkan kejutan hari ulang tahun dari awak media. Syarfi mengatakan semua awak media yang hadir hari itu ia kenal dan telah memberikonstribusi yang baik saat ia menjadi walikota Sibolga. 

"Ini kehormatan buat saya. Saya kira pasca tak lagi menjawab hubungan baik itu akan terputus, ternyata kawan-kawan tetap ingat. Dan memberi surprice yang luar biasa. Saya terimakasih buat smua awak media yang hadir dan titip salam untuk kawan-kawan media lainnya yang tidak hadir," ungkapnya. SW25

Posting Komentar

0 Komentar