Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

 border=

Wali Kota Gunungsitoli Berharap OND Dapat Mempersatukan Keturunan Daeli

Gunungsitoli | Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua berharap agar Orahua NgaÕtÕ Daeli (OND) dapat mempersatukan semua keturunan Daeli. Hal tersebut disampaikanmya saat menyampaikan arahan di acara pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Orahua NgaÕtÕ Daeli (OND) bertempat di Makam Tuada Daeli,  Tolamaera, Desa Onowaembo Idanoi, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Senin (16/05/2022).

"Selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan dan berharap agar OND dapat mempersatukan semua keturunan Daeli dan tidak memanfaatkan organisasi diluar kepentingan-kepentingan yang telah diputuskan. Pemerintah Kota Gunungsitoli selalu membuka pintu untuk bekerjasama, untuk mengkritik, untuk memberikan masukan kepada pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kota Gunungsitoli,” ucap Wali Kota. 

Dikesempatan itu, Wali Kota juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli akan melakukan pembangunan agar akses menuju lokasi makam Daeli lebih baik dari yang sekarang. 

Sebelumnya, Ketua Tim Pengukuhan Yunius Larosa dalam laporannya menyampaikan bahwa acara pengukuhan dilakukan berdasarkan hasil keputusan DPP serta sebagai tanda dimulainya pemugaran makam Tuada Daeli dan pembangunan makam Tuada Gea. 

“Dalam kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini, baik masyarakat setempat, Dinas perhubungan, Pihak kepolisian yang menjaga keamanan dan seluruh bapak/ibu yang telah mempublikasikan acara ini baik yang di Nias maupun di luar Nias melalui spanduk, baliho dan media lainnya” Ujar Yunius Larosa.

Pengukuhan pengurus dilakukan oleh Ketua Dewan Pembina Firman Jaya Daeli, dengan terlebih dahulu membacakan dan menandatangani berita acara pengukuhuan. Adapun yang menjadi Ketua Umum OND adalah Damili R Gea, Sekretaris Umum Pdt. Agusman Farasi dan Bendahara Umum Pdt. Miseria Daeli. (Berdin)

Posting Komentar

0 Komentar