Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pengurus KONI Kota Gunungsitoli Dilantik, Yose Mendrofa Sebagai Ketua

Gunungsitoli | Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Utara John Ismadi Lubis melantik Pengurus KONI Kota Gunungsitoli bertempat di Grand Kartika Resto Gunungsitoli, Sabtu (06/11/2021).

Adapun Pengurus KONI Kota Gunungsitoli yang dilantik di pimpin oleh Yose Rizal  Mendrofa sebagai Ketua, Dermawan Halu sebagai sekretaris dan Mei Ingatan Laoli sebagai bendahara.

Usai dilantik, Ketua KONI Kota Gunungsitoli mengajak para pengurus untuk segera menjalankan tugas-tugas keorganisasian terutama dalam hal pembinaan cabang-cabang olahraga yang sudah ada di Kota Gunungsitoli.

“Kita banyak tugas ke depan ini dalam membina cabang olahraga khususnya di Kota Gunungsitoli, terlebih dalam menghadapi even terbesar di Indonesia yaitu PON ke 21 dimana yang menjadi tuan rumah adalah Provinsi Sumatera Utara. KONI Kota Gunungsitoli akan selalu bersinergi dengan pemerintah Kota Gunungsitoli terutama dalam pembinaan sumber daya manusia dalam bidang Olahraga”, ungkap Yose. 

Terkait pelaksanaan PON ke-21, Ketua KONI Provsu Jhon Ismadi Lubis mendorong KONI Kota Gunungsitoli agar terus mengadakan kerjasama dengan seluruh cabang Olahraga untuk menciptakan atlet-atlet yang berprestasi. Karena Gubernur Sumatera Utara menargetkan Provinsi Sumatera Utara masuk dalam 3 besar perolehan medali pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke-21 yang akan datang. (Berlin)

Posting Komentar

0 Komentar