Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota Kukuhkan 38 Orang Paskibra Kota Gunungsitoli

 


Gunungsitoli | Sebagai tanda sah penugasan, Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua mengukuhkan 38 Orang Paskibra Kota Gunungsitoli Tahun 2021 bertempat di Halaman Kantor Walikota Gunungsitoli, Jumat (13/08/2021). 

“Kalian harus bangga, karena untuk menjadi Paskibraka harus melalui seleksi yang tidak mudah dan pelatihan dengan disiplin yang tinggi. Saya berharap teruslah kalian belajar yang tekun, berkerja keras dan mengembangkan nilai-nilai kerukunan, kebersamaan, keharmonisan di antara sesama putra-putri Indonesia dan di antara sesama bangsa Indonesia,” ucap Walikota saat menyampaikan arahan.

Walikota mengingatkan bahwa kepercayaan dan kehormatan yang diterima untuk mengemban tugas sebagai Paskibra Kota Gunungsitoli Tahun 2021, hendaknya menjadi modal, untuk dipergunakan sebaik-baiknya menambah motivasi, menambah tekad, menambah semangat, untuk terus mengembangkan diri menjadi putra-putri bangsa yang unggul di masa depan, serta harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar berprestasi, berdisplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

“Seterusnya, kami mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pelatih yang telah bekerja keras mulai dari menyeleksi calon Paskibraka hingga telah terpilih 38 orang siswa-siswi terbaik dari SMA/SMK sederajat yang ada di Kota Gunungsitoli. Kami bangga dengan kerjasama yang baik dan sinergisitas yang dibangun oleh seluruh tim, baik di tingkat perangkat daerah, maupun dengan Panitia Hut Kemerdekaan RI ke-76 Kota Gunungsitoli Tahun 2021,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan pengukuhan tersebut, Wakil Walikota Gunungsitoli, unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, serta para Kepala perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli dan orangtua personil Paskibra yang secara khusus diundang untuk hadir. (Donal)

Posting Komentar

0 Komentar