Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kakwarda Lantik Kamabicab dan Kakwarcab Gerakan Pramuka Berau

Berau | Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Kalimantan Timur H. M. Hatta Zainal melantik Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Berau Hj.Sri Juniaraih dan Ketua Kwartir Cabang (Kakwarcab) Berau Sarifatul Syaduah, Periode 2021 - 2026, Bertempat digedung Balai Mufakat Senin (7/6/2021).

Bupati Berau selaku Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Berau yang baru saja dilantik menyampaikan, bahwa generasi Pramuka adalah merupakan sebuah Organisasi yang kita butuhkan hingga saat ini, terlepas dari kamajuan informasi dan teknologi yang nota bene mengancam degradasi kaum pemuda, organisasi Gerakan Pramuka andil kedepan dalam rangka memberikan metode pendidikan non formal yang mampu menjadi sebuah media pendidikan generasi muda yang bernilai positif dengan selalu teguh kepada Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka.

Sementara itu Syarifatul Syadiah sebagai Ketua Kwarcab Terpilih Periode 2021 - 2026 menyampaikan, Generasi Pramuka Berau akan senantiasa Bersinergi bersama sama Pemerintah Daerah untuk terus tetap menggelorakan kegiatan kegiatan yang membangun, mendidik generasi muda dengan metode yang inovatif sesuai dengan tuntutan teknologi saat ini.

"Walaupun belum dilantik, kami bersama unsur mabicab dan adek-adke Pramuka kemarin berkesempatan juga turun langsung membantu masyarakat kita yang berada di Kampung Tumbit dan sekitarnya, dalam hal ini saya memberikan Apresiasi kepada Pramuka Berau yang Solid dan Tanggap",ucapnya.


Posting Komentar

0 Komentar