Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wakil Walikota Gunungsitoli Hadiri Puncak Perayaan HUT Gereja AMIN Di Jemaat Helefanikha

Gunungsitoli | Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Angowuloa Masehi Indonesia Nias (AMIN) ke 75  di Gereja AMIN jema'at Helefanikha, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Minggu (16/5/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota menyampaikan bahwa gereja AMIN merupakan salah satu mitra Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam membangun moral, mental dan karakter masyarakat. Agar tujuan pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintah dapat tercapai.

" Atas nama Pemerintah Kota Gunungsitoli menyambut baik perayaan Hari Ulang Tahun Gereja AMIN ke 75. Bagi Pemerintah Kota Gunungsitoli Gereja AMIN menjadi salah satu mitra yang sangat strategis untuk mendukung semua kegiatan - kegiatan di Pemerintahan dalam meningkatkan iman, terutama bagi setiap warga jemaat Geraja AMIN di Kota Gunungsitoli," ujarnya.

Wakil Walikota juga menyampaikan bahwa pembangunan tidak hanya dilakukan secara fisik. Namun diperlukan pembangunan karakter dan moral. Untuk itu diharapkan melalui momentum hari ulang tahun tersebut, Gereja AMIN dapat melakukan peningkatan dalam segi pelayanan kepada setiap jemaat. 

Mewakili Majelis Sinode Gereja AMIN, Anotona Gea, S.Pd., MM saat menyampaikan sambutan mengatakan bahwa dari sejarah perkembangan gereja AMIN, sejak berdiri hingga sekarang ada berbagai tantangan dan menjadi beban bersama, agar kedepan ada perbaikan dan perkembangan.

"Kalau kita ketahui banyak beban terutama buat majelis. Keadaan Gereja AMIN secara keseluruhan, bahwa masih banyak jemaat kecil yang belum bisa memenuhi kebutuhan pelayanan. Karena itu kalau kita bergenggaman tangan sesuai tema, semua itu bisa diselesaikan," ucapnya. (Donal)

Posting Komentar

0 Komentar