Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

 border=

Jamil Berbagi Sembako Dengan Abang-Abang Becak di Sibolga

Jamil Zeb Tumori bagikan bansos beras kepada abang-abang becak di Sibolga

Sibolga | Wakil ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori membagikan bantuan sosial berupa beras bagi abang-abang becak se-Kota Sibolga. Kegiatan tersebut bagian dari rangkaian menyambut HUT Partai Golkar ke-58 tahun 2022 yang puncaknya akan berlangsung pada Oktober 2022 yang akan datang.

Selain itu, pembagian sembako tersebut juga sebagai wujud syukur atas selesainya pembangunan usaha Pertashop yang ia rintis di Jalan Merpati, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga. 

"Mudah-mudahan, apa yang kami berikan hari ini bisa memberi manfaat kepada abang-abang becak dan untuk kami sekeluarga mendapat ganjaran pahala yang berlipat ganda," harap Jamil.

Pada kesempatan itu, Jamil juga memohon doa selamat atas rencana perjalanan umrah keluarganya ke tanah suci Mekah pada tanggal 1 Oktober 2022 yang akan datang. Ibadah Umrah ini menjadi kali kedua bagi Jamil dan keluarga.

"Mohon doanya semoga perjalanan Umrah ini lancar, sehat berangkat dan pulangnya dan yang paling penting adalah umrahnya menjadi umrah yang mabrur," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar