Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

TP-PKK Kota Gunungsitoli Lakukan Monitoring di Desa Hilimbawodesolo

Gunungsitoli | Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Gunungsitoli mengunjungi Desa Hilimbawodesolo dalam rangka monitoring atas kesiapan mengikuti lomba Desa Percontohan Tertib Administrasi PKK di tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Desa Hilimbawodesolo, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Jumat (19/08/2022).

Ketua 1 TP-PKK Kota Gunungsitoli Ny. Veni Sowa’a Laoli dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada Kepala Desa, Perangkat Desa dan seluruh masyarakat Desa Hilimbawodesolo atas dukungan yang sudah diberikan. Ucapan terimakasih juga kepada Camat Gunungsitoli Idanoi dan seluruh OPD terkait atas kerjasamanya untuk mendampingi kegiatan-kegiatan di Desa Hilimbawodesolo sebagai salah satu Desa Percontohan Tertib Administrasi PKK yang akan mengikuti lomba di tingkat Provinsi Sumatera Utara pada Tahun 2022.

“Sebulan yang lalu, TP-PKK Kota bersama dengan OPD terkait sudah melakukan supervisi atau pembinaan terlebih dahulu, dan kami berharap apa yang sudah disampaikan pada kegiatan supervisi sebelumnya, kiranya sudah diperbaiki dan dibenahi,” ucapnya

“Saya juga berharap kepada ketua kelompok Dasa Wisma yang sudah terbentuk di Desa untuk melaksanakan berbagai kegiatan, dan kita berharap TP-PKK Desa Hilimbawodesolo untuk mengimplementasikan SIM PKK (Sistem Informasi Manajemen). Selain itu administrasi di tiap-tiap pokja harus sudah lengkap seperti buku wajib, buku tambahan, papan data, dsb. Kita berharap pada pertemuan ini, jika ada masalah ataupun saran dan masukan untuk disampaikan kepada kami untuk kita bahas bersama demi menyukseskan 10 program pokok PKK nantinya,” tutup Ny. Veni Sowa’a Laoli

Sementara itu, Camat Gunungsitoli Idanoi Elifati Waruwu, M.M dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa Hilimbawodesolo dan TP-PKK Desa Hilimbawodesolo atas upaya yang telah dilakukan selama ini, termasuk keikutsertaan TP-Kecamatan dalam melakukan penataan dan persiapan tempat. 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada OPD terkait atas dukungan, pendampingan dan himbauan yang telah diberikan kepada kami melalui TP-PKK Desa, yang selama ini telah memberikan banyak motivasi-motivasi dan turut andil dalam memenuhi program PKK di Desa Hilimbawodesolo,” ujar Camat Gunungsitoli Idanoi 

Pada kesempatan tersebut, Kepada Dinas Perindustrian dan Koperasi UMKM Kota Gunungsitoli, Kepala UPTD Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Gunungsitoli, Mewakili Dinas Perikanan Kota Gunungsitoli, Mewakili Dinas Ketahanan Pangan Kota Gunungsitoli dan Mewakili Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli menyampaikan sosialisasi sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada TP-PKK Desa Hilimbawodesolo. 

Turut hadir Kepala Desa Hilimbawodesolo, Ketua dan anggota BPD Desa Hilimbawodesolo, Ketua TP-PKK Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Ketua TP-PKK dan anggota PKK Desa Hilimbawodesolo, dan para hadirin. (Berdin)

Posting Komentar

0 Komentar