Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Meninggal Karena Covid-19, 1 Warga Kota Gunungsitoli Dimakamkan

 

Gunungsitoli | Seorang warga berinisial RJZ (63) warga Desa Ononamolo I Lot, Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli dimakamkan oleh Dinas Sosial Kota Gunungsitoli dengan prosedur protokoler kesehatan pada sabtu (19/6/2021).

Proses pemakaman dengan prokes dilaukan karena pada Senin (14/6/2021) lalu yang bersangkutan telah terkonfirmasi positif covid-19. Almarhum diketahui adalah seorang pensiunan yang di swab TCM Positif RSUD dr. M. Thomsen Nias dan menjalani perawatan dirumah sakit tersebut.

Dengan bertambahnya 1 pasien covid-19 yang meninggal sehingga secara komulatif pasien covid-19 yang telah meninggal di Kota Gunungsitoli berjumlah 22 orang. Hingga berita ini diturunkan, sabtu (19/6/2021) ada 853 orang warga Kota Gunungsitoli yang terkonfirmasi positif dan dari jumlah itu sudah 763 orang yang dinyatakan sembuh dan masih ada 68 orang lagi yang menjalani perawatan.

Dari pantauan, proses penguburan dilakukan dengan lancar, pihal keluarga menyaksikan dari jarak yang sudah ditentukan. (Donal)

Posting Komentar

0 Komentar